Sabtu, 02 Mei 2009

SUNGAI CIHERANG PERLU DIPERTIMBANGKAN JUGA BAGI PEMERINTAH BUAT PELENGKAP SITU LEMBANG

SUNGAI CIHERANG PERLU DIPERTIMBANGKAN JUGA BAGI PEMERINTAH BUAT PELENGKAP SITU LEMBANG


Dan ada satu lokasi lagi disana ini juga tak kalah menarik ramai di datangi pengunjung hususnya anak anak muda dari perkotaan yang setiap akhir pekan suka bertandang kelokasi tersebut setelah habis belajar seharian dan hari liburnya mereka suka menyempat kan datang kesana lokasinya berupa sungai yang air nya amat jernih sejernih air embun dan dinginnya sedingin es.

Disana ada sebuah DAM nah ditempat itu mereka datang sambil membawa makanan dan tak kalah seru kadang kadang mereka suka bawa kastrol buat bikin nasi liwet sendiri dan ada pula mereka yang berkemah disana.

Pernah juga ada serombongan muda mudi yang datang kesana dari sebuah universitas yang lumayan bonapid di kota bandung kalo ga salah kata warga disana dari kebidanan katanya seru emang mereka terlihat ceria kalau udah datang kesana. dan yang saya tau anak anak karang taruna yang diwakili oleh seorang wanita yang berani merekrut teman teman nya untuk mempercantik suasana tempat tersebut ia adalah Ai panggilan akrab nya yang memiliki nama lengkap Ai rika nurani dibawah komando ia mereka berduyun duyun membersih kan lokasi ciherang menjadi satu sarana hiburan wisata kita teringat akan seorang pejuang wanita yang gigih dan pemberani dalam memperjuangkan Negara ini. Masih ada disumedang.

Cikal bakal pejuang kita masih ada pada keturunan kita maka dukung lah perjuangan mereka dengan sekuat tenaga demi Negara dan bangsa amin. cerita ini saya ambil dari sumber yang akurat dan pernah datang kelokasi dan berbincang dengan mereka berikut lurah yang bersangkutan. Terima kasih pa pipin beliau adalah kepala desa yang ada disana termakasih pula pa yaya dan karang tarunanya wassalam. “polisi-gaul.blogspot.com”

Polisi-gaul.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar